Bot Line Silent Reader Check [SCRIPT]


Kuy Share ! - Hai sob, dimalam yang sesunyi ini ada baik nya kita melakukan sharing-sharing ya. Kali ini gua mau sharing tentang bot Line yang lagi booming nih. Fungsi dari bot yang mau gua share kali ini adalah cek silent reader di grup. Dengan menggunakan bot ini kalian bisa melihat siapa saja yang membaca chat kalian lho.

Bot ini menggunkana bahasa python jadi kalian minimal harus paham dasar-dasar dari python dulu ya. Bot ini juga gua dapat dari salah satu grup yang ada di Line jadi gua di sini hanya sharing saja ke kalian.

Dari pada banyak bacot langsung aja nih:

Download Bot Line Silent Reader 


Tutorial
------
Recomended for python 2.7

Python packages :

    $ pip install thrift==0.9.3
    $ pip install rsa
    $ pip install requests

Run Chivas :

    $ python chivasbot.py

Bagi yang gabisa di buat, kalian bisa pake bot gua.
Jika kurang jelas bisa kalian tanya di komentar atau bisa langsung add bot nya.

5 comments

gabisa dibuka link nya bang

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment