Cara Mengambil Sisa 20 STR / 20 XLM [TIPS]


Kuy Share ! - Hallo sob sudah lama tidak terlihat nih dari peradaban dunia maya, akhir nya saya bisa buat artikel kembali setelah bertapa selama 1000 tahun lamanya hehe.

Kali ini gua mau membagikan sedikit tips bagi kalian yang mengikuti event stellar.org dulu. Bagi kalian yang belum tau stellar itu apa, nih gua kasi kasih tau. Stellar (STR) adalah sebuah coin cryptocurrency seperti Bitcoin. Coin ini dikeluarkan oleh website stellar.org.

Setelah beberapa lama kemudian, stellar berubah mengganti nama nya menjadi Lumens (XLM). Dulu pada awal launching stellar, perusahaan tersebut membagikan coin stellar secara cuma-cuma alias gratis. Namun koin stellar tidak dapat di tarik semua melainkan harus meninggalkan saldo minimum 20 str di dalam akun.

Sekarang, Stellar atau Lumens (XLM) kembali terdengar karena harganya yang melejit tinggi. Tak sedikit orang yang membuka jasa withdraw 20 str yang nyangkut pada akun tersebut. Langsung saja simak tips nya berikut ini.

Hal yang perlu di persiapkan :
- 2 akun stellar.org yang memiliki balance minimal 20 STR / 20 XLM (1 akun utama dan 1 akun tumbal) dan pastikan akun sudah di upgrade ke Lumens (XLM).
- Secangkir kopi
- Koneksi internet
- Pisang goreng

Tutorial :
1. Buka link berikut ini (KLIK DISINI) atau (KLIK DISINI) atau (KLIK DISINI)
2. Pada Stellar network pilih : Livenet
3. Enter Source Account artinya = Masukan Public key akun tumbal
4. Enter Souce Account Seed = Masukan Secret key akun tumbal
5. Enter Destination Account = Masukan Public akun utama
6. Done.

Begitulah kira-kira cara mengambil 20 STR / 20 XLM yang nyangkut di akun kalian.

Mungkin itu saja yang dapat gua share mudah-mudahan bisa di pahami kalau ada pertanyaan tinggalkan di kolom komen. See you

Post a Comment