Jenuh Dengan Pasangan ? Yuk Coba Tips ini


Dalam suatu hubungan pasti ada rasa jenuh, bosan atau lainnya. Pernahkah kalian berfikir bagaimana cara menghindari rasa jenuh terhadap pasangan kalian ? Kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kalian agar tidak jenuh terhadap pasangan kalian. Yuk disimak !

1. Nabung Bersama


Kalian harus membiasakan menabung dengan pasangan kalian. Kalian menabung untuk masa depan kalian serta bisa di pakai untuk ngapel di akhir bulan jadi kalian tidak lagi minta kepada orang tua.

2. Nonton DVD di rumah

Untuk kalian pasangan yang suka film, kalian tidak perlu sering-sering ke bioskop karena nonton DVD di rumah bareng doi juga asik apalagi film yang kalian tonton film horror jadi ya tau sendiri deh gimana hehe.

3. Belajar Bersama

Untuk para cowo yang awal nya males atau jarang belajar, kalian harus coba tips ini karena jika kalian belajar dengan doi itu rasa nya sangat berbeda dengan belajar sendiri. Selain bisa nambah ilmu, kalian para cowo juga bisa modusin cewe nya.

4. Masak Bersama

Masak bersama juga bisa kalian terapkan, biasanya kecantikan cewe itu bertambah 50 % ketika ia sedang masak. Jadi yang cewe nya juga bisa sekalian mengasah skill masak kalian untuk masa depan.

5. Bisnis Bersama

Kalian bisa coba bisnis bersama seperti bisnis online atau sebagai nya. Biasa nya cewe banyak kenalan dengan pedagang baju, tas atau apapun itu. Nah untuk para cowo kalian jangan diam saja, coba bantu pasangan kalian untuk menjual nya. Keuntungan kalian dari situ bisa di tabung dan buat bekal masa depan deh.

6. Traveling Bareng

Traveling Bersama juga penting nih untuk menghilangkan rasa jenuh terhadap pasangan. Coba bawa pasangan kamu ke tempat-tempat yang kamu anggap romantis. Ini bakal nambah kedekatan kamu dengan pasangan

Cukup sekian yang dapat saya tulis di blog ini apabila terdapat kesalahan mohon di maafkan.


1

Post a Comment